Category Archives: Menjelajah

Kebun Binatang Cikembulan Garut

Minggu, 01 Januari 2017 Libur awal tahun kali ini gue ngajak nyokap dan beberapa sodara berlibur ke Garut, awalnya sih pengen ke garut itu karena penasaran pengen tau yang namanya Darajat Pass yang lagi booming semenjak tahun kemarin tapi kalo dipikir-pikir ya ko sayang banget jauh-jauh ke garut cuma datengin satu tempat doang. Akhirnya gue …

Continue reading

Dinas ke Semarang

09 Maret 2016, Jam 05.00 wib Ketika sebagian orang masih terlelap tidur dan sebagian orang lagi baru bangun tidur untuk melaksanakan sholat subuh, gue udah menelusuri jalanan Jakarta yang masih gelap dan lengang. Melewati jalan tendean yang lengang tidak seperti saat pagi ataupun sore hari menuju stasiun pasar senen, yaa hari ini disaat semua orang …

Continue reading

ODT Penakaran Rusa Cariu

Gagal liburan di libur panjang Natal dan tahun baru akhirnya gue refreshing juga untuk pertama kalinya di tahun 2016 ini. lebih tepatnya sih bukan refreshing tapi menghilangkan penatnya tugas kuliah yang lagi deadline aja sih, merefresh otak biar ga kusut setiap hari harus mantengin laptop terus-terusan *curcol* Menurut gue refreshing itu ga harus ke tempat …

Continue reading

Trip Mesjid Agung, Curug Cigentis dan Mesjid Aliyah Karawang

Setiap kita bahas tentang karawang pasti yang muncul dipikiran kita adalah goyang karawang nya yang sangat terkenal itu tapi jangan salah, karawang bukan hanya terkenal dengan goyangan nya aja tapi di karawang juga terdapat tempat wisata yang ciamik lohh.. Sebenernya gue juga ga tau apa-apa sih tentang karawang sampe suatu saat salah satu temen kantor …

Continue reading

Resort Giri Tirta Kahuripan

Kalo bahas tempat wisata ataupun tempat kuliner di Indonesia emang ga pernah ada habisnya, saking banyak nya tempat wisata yang indah dan kuliner yang enak – enak. Kali ini gue pengen bahas tentang salah satu tempat wisata yang ada di daerah jawa barat, tepatnya di purwakarta. pasti udah pada sering denger dong tentang purwakarta atau …

Continue reading

Awal Tahun di Purwakarta

Gue awali tahun baru 2015 ini dengan liburan ke tempat salah satu temen di purwakarta, perjalanan yang sebenarnya udah gue rancang dari jauh-jauh hari bersama salah satu temen yang ternyata tidak bisa ikut. Gue pikir perjalanan kali ini terancam gagal dikarenakan temen tersebut ga bisa ikut, padahal perjalanan ini udah di undur dari jadwal yang …

Continue reading

One Day Trip To Cibolang

Ada yang pernah denger Hot Spring Cibolang ?? Mungkin sebagian orang pernah denger bahkan udah pernah kesana atau bahkan baru tau sekarang ? Kali ini gue mau berbagi pengalaman gue pergi kesana. Tepatnya 2 hari setelah lebaran gue diajak sodara-sodara buat touring ke Cibolang, sebelumnya gue emang belum pernah ke tempat ini yang menurut sodara …

Continue reading

One Day Trip : Kota Tua & Jakarta Bookfair Senayan

29 Mei 2014 Akhirnya hari ini tiba juga 😀 yeayyhh Rencana yang udah dirancang sebulan lalu ini akhirnya terlaksana juga, rencana apa sih ?? rencana jalan-jalan ke Kota Tua donggg. haha mungkin kedengerannya biasa aja dan tempatnya pun ga terlalu istimewa tapi beda dengan kali ini karena acara jalan-jalan ke Kotu kali ini temen gue …

Continue reading

Orum Goes To Pulau Harapan *Hari Kedua*

Akhirnya setelah bertapa beberapa minggu dapet ide juga buat lanjutin cerita ini haha *oke ga penting* #abaikan 14 Januari 2014 pagiii pulau harapann, pagi neptunuss, pagii semuaaaa 😀 pagi ini gue kebangun karena denger suara ngobrol bu peni dan pa tomy 😀 langsung sholat dan makan pop mie *oke ga penting #abaikan . gimana sama …

Continue reading

Orum Goes To Pulau Harapan *Hari Pertama*

13 Januari 2014 Horeeee akhirnya waktu yang ditunggu-tunggu datang juga, yaa hari ini gue dan karyawan orum mau ada acara gathering di kepulauan seribu. buat yang baca postingan gue sebelumnya pasti tau dongg orum itu apa ? buat yang belum pernah baca silahkan dibaca postingan sebelum ini yaa 😀 oke balik kecerita awal karena semua …

Continue reading