Surat Terbuka untuk Sebuah Nama

Hay sebuah nama …

Apa kabar dirimu ? Apakah baik-baik saja atau masih seperti biasanya ? Rasanya sudah lama sekali kita tidak saling bercerita dan bercanda πŸ˜€

Gue harap sekarang dirimu lebih baik lagi dari sebelumnya, mungkin sekarang udah ga sering galau lagi atau masih sama saja ? aahhh sudahlah hidup ga usah dibawa pusing, ga usah galau-galau terus. Nikmati aja setiap jalan yang udah Alloh kasih.

Gue tau kisah hidup dirimu itu berat, bahkan jika gue diposisi dirimu mungkin ga akan sanggup tapi hidup bukan untuk disesali. Yang sudah terjadi biarlah terjadi, sekarang rubahlah untuk masa depan yang lebih baik. Continue reading

Advertisements

Mengakrabi Jodoh, Merayakan Cinta Bersama Fahd Pahdepie di Islamic Bookfair 2016

Mencintai secara sadar yaitu menghilangkan semua yang tidak ada dalam dirimu,

dan menerima semua kekurangan yang ada pada dirimu.

β€œFahd Fahdepie”

—————————******************————————-

 

Minggu, 06 Maret 2016

Semenjak tau karyanya Fahd Pahdepie, membaca bukunya sampe kepoin social media nya gue langsung suka cara penyampaian bang fahd dalam buku-bukunya maupun updatean di social medianya. Pas tau bang fahd jadi salah satu pengisi acara di Islamic Bookfair 2016 gue langsung semangat untuk dateng ke acara ini dan kebetulan hari minggu pula πŸ™‚ Continue reading