ODT Penakaran Rusa Cariu

Gagal liburan di libur panjang Natal dan tahun baru akhirnya gue refreshing juga untuk pertama kalinya di tahun 2016 ini. lebih tepatnya sih bukan refreshing tapi menghilangkan penatnya tugas kuliah yang lagi deadline aja sih, merefresh otak biar ga kusut setiap hari harus mantengin laptop terus-terusan *curcol*

Menurut gue refreshing itu ga harus ke tempat mahal ataupun ke tempat jauh-jauh, jalan di dalam kota ataupun cuman ngemil-ngemil cantik sama temen udah bikin happy banget. pliiisss jangan bilang gue lebay, ini kan menurut gue *suka-suka yang nulis donggg* oke baiklah jangan kebanyakan curhat, langsung aja ke topik utama 😀

Sabtu, 09 Januari 2016

Sekitar jam 7 pagi gue menyusuri jalanan jakarta yang cukup lenggang, dianter supir gojek yang gue lupa namanya siapa. Tiba-tiba bbm bunyi *tin udah dimana ? yaa gue emang bangun kesiangan ditambah lagi gojek nya yang lama banget padahal jam 7 harus udah sampe di kantor. Ga lama bales bbm itu, gue pun sampe di kantor. semua orang udah pada dateng tinggal nunggu gue doang *maafin antin yang kesiangan 😦 jadi telat datengnya deh Continue reading

Advertisements

Jatuh Cinta Setiap Hari

Helloooo Februari …

Helloooo juga tempat curhat favorit gue …

Hampir sebulan lebih ga nyampah disini padahal lagi ga sibuk, ntah lah kenapa padahal udah libur kuliah tapi ntah kenapa otak jadi ikutan mentok ga bisa nulis. Banyak ide yang pengen ditulis, ada juga beberapa cerita yang pengen di share tapi bingung mau mulai nya. Yaaa selalu begitu, sesuatu untuk memulai itu emang selalu susah *jiaaaahhh ini maksudnya apa 😀

Tahun ini sebenernya pengen banget ikutan #30HariMenulisSuratCinta tapi masih ragu-ragu apa bisa posting tiap hari sebelum jam 6 sore ? mungkin untuk postingnya sih bisa aja colongan dikantor atau posting di HP tapi yang jadi masalah apa punya ide buat posting tiap hari ?? emmm itulah yang bikin ragu, mungkin tahun ini harus sama seperti taun kemarin hanya jadi pembaca saja. Continue reading