Monthly Archives: February, 2016

ODT Penakaran Rusa Cariu

Gagal liburan di libur panjang Natal dan tahun baru akhirnya gue refreshing juga untuk pertama kalinya di tahun 2016 ini. lebih tepatnya sih bukan refreshing tapi menghilangkan penatnya tugas kuliah yang lagi deadline aja sih, merefresh otak biar ga kusut setiap hari harus mantengin laptop terus-terusan *curcol* Menurut gue refreshing itu ga harus ke tempat …

Continue reading

Jatuh Cinta Setiap Hari

Helloooo Februari … Helloooo juga tempat curhat favorit gue … Hampir sebulan lebih ga nyampah disini padahal lagi ga sibuk, ntah lah kenapa padahal udah libur kuliah tapi ntah kenapa otak jadi ikutan mentok ga bisa nulis. Banyak ide yang pengen ditulis, ada juga beberapa cerita yang pengen di share tapi bingung mau mulai nya. …

Continue reading