Kilas Balik 2015

Libur natal dan tahun baru kali ini gue habiskan hanya duduk santai di rumah, baca novel dan mencoba ngeblog lagi. Ada rencana pergi ke beberapa tempat tapi batal karena satu dan lain hal, sepertinya belum jodohnya untuk pergi di liburan kali ini πŸ˜€

Emmm kalo kilas balik ke 2015 banyak banget hal – hal luar biasa yang terjadi dalam diri gue. Dari hal yang bikin seneng sekaligus bikin sedih tapi itulah hidup, harus seimbang seneng sama sedihnya biar hidup nya ga hambar *ciiieeehhh tumben bener* πŸ˜€

Diawal tahun 2015 gue udah mulai berani pergi ke luar kota sendirian, iya sendirian *sengaja gue ulang biar greget* berlibur di rumah temen dan diajak keliling purwakarta selama 3 hari. Menikmati wisata alam dan wisata kuliner yang ada disana, menghilangkan penatnya Jakarta selama liburan tahun baru. bahkan untuk pulang ke Jakarta gue harus naek kereta api sendirian dan ga tau gimana rasanya karena ini pertama kalinya gue naek kereta sendirian sejauh ini πŸ˜€ padahal cuman purwakarta, belum jauh – jauh banget tin, yap itulah gue si penakut yang ga berani kemana – mana sendiri tapi di awal 2015 itu gue mulai mendobrak rasa takut gue untuk memuaskan rasa penasaran gue tentang jalan – jalan. Continue reading

Advertisements

[REVIEW BOOK] “Jodoh” Karya Fahd Pahdepie

Apa itu Jodoh ?
Barangkali imajinasimu tentang jodoh dan belahan jiwa begitu sederhana ; di tepi pantai, kau mengandaikan ada orang di seberang sana, yang tengah menunggumu untuk berlayar.

Namun di saat yang sama, terkadang kau justru meragu sehingga sering kali hanya menunggu, mendambakan orang yang kau nantikan itu akan lebih dulu merakit sampannya, mengayun dayungnya, dan mengarahkan kompasnya untuk menjemputmu.

Tetapi laut, ombak dan isinya, selalu menjadi misteri yang tak terduga-duga, bukan? Orang yang kau sangka belahan jiwa sering kali hanyalah perantara, atau justru pengalih perhatian dari belahan jiwamu yang sesungguhnya.
Ini adalah kisah tentang seorang laki-laki dan perempuan, yang memutuskan untuk berlayar jauh sebelum mereka mengenal ketakutan ; jauh sebelum mereka bisa membaca arah atau menebak cuaca; bahkan jauh sebelum mereka disibukkan dengan pertanyaan-pertanyaan tentang waktu, takdir, cinta dan jodoh itu sendiri.
————————-***************————————- Continue reading