One Day Trip To Cibolang

Ada yang pernah denger Hot Spring Cibolang ?? Mungkin sebagian orang pernah denger bahkan udah pernah kesana atau bahkan baru tau sekarang ?

Kali ini gue mau berbagi pengalaman gue pergi kesana. Tepatnya 2 hari setelah lebaran gue diajak sodara-sodara buat touring ke Cibolang, sebelumnya gue emang belum pernah ke tempat ini yang menurut sodara gue tempat ini bagus soalnya lewatin perkebunan teh dan disana ada kawah beserta pemandian air panas nya juga.

Oke perjalan menuju Cibolang di mulai menggunakan beberapa Motor, kalo dari kampung gue kita bisa jalan lewat Pacet, Lembur Awi, Cibereum dan beberapa nama jalan yang ga gue hapal. Sepanjang jalan yang tadi gue sebutin sih sama aja kaya jalan pada umunya kanan kiri cuman rumah dan warung-warung aja tapi setelah beberapa KM yang menurut gue sangat sangat jauh barulah kita melihat pemandangan yang luar biasa karena sepanjang jalan kanan kiri terhampar kebun teh yang sangat hijau, udara yang sangat sejuk, yang pasti belum banyak polusi dan sampah yang berserakan dimana mana. Yap pemandang ini lah yang bikin seger mata dan hati 😀 secara sehari-hari yang gue liat gedung-gedung tinggi, kemacetan dan pulusi dimana-mana jadi pas liat pemandangan kaya gini betahnya luar biasa hehe. Continue reading

Advertisements