One Day Trip : Kota Tua & Jakarta Bookfair Senayan

29 Mei 2014

Akhirnya hari ini tiba juga πŸ˜€ yeayyhh

Rencana yang udah dirancang sebulan lalu ini akhirnya terlaksana juga, rencana apa sih ?? rencana jalan-jalan ke Kota Tua donggg. haha mungkin kedengerannya biasa aja dan tempatnya pun ga terlalu istimewa tapi beda dengan kali ini karena acara jalan-jalan ke Kotu kali ini temen gue khusus datang jauh-jauh dari Surabaya dan Purwakarta. Berawal dari obrolan di BBM grup mengenai rencana liburan salah satu temen gue yang berasal dari surabaya, sebut aja namanya Hana. Hana berencana akan liburan selama beberapa hari di Purwakarta, rumah salah satu temen gue di grup itu juga (sebut aja namanya Teh Dian). Karena hana belum pernah ke Kota tua gue pun mengusulkan agar dia mampir ke Jakarta sekalian ketemu dengan beberapa temen dijakarta, yaa Purwakarta ke Jakarta kan ga jauh hehe. Continue reading

Advertisements