Orum Goes To Pulau Harapan *Hari Kedua*

Akhirnya setelah bertapa beberapa minggu dapet ide juga buat lanjutin cerita ini haha *oke ga penting* #abaikan

14 Januari 2014

pagiii pulau harapann, pagi neptunuss, pagii semuaaaa 😀

pagi ini gue kebangun karena denger suara ngobrol bu peni dan pa tomy 😀 langsung sholat dan makan pop mie *oke ga penting #abaikan . gimana sama yang lainnya yaa ? oke yang lainnya masih pada tepar, katanya sih semalem tidur jam 2 abis pada baberque sambil ngobrol-ngobrol macho sesama cowo-cowo haha 🙂 rencananya pagi ini pengen liat sunrise tapi sayang cuaca tak mendukung soalnya si cantik sunrise tidak terlihat wujud nya tapi jangan sedih karena Pagi ini kita semua juga mau menyusuri perbatasan pulau harapan dan pulau kelapa sambil jalan-jalan santai gitu.

Sekitar jam 8 pagi sarapan pun datangg *asiiikkk, menu sarapan kita pagi ini nasi goreng + telor mata sapi + krupuk, marii makan 😀 *Ga sempet ambil fotonya soalnya langsung disantap dengan lahapnya haha* selesai makan datanglah pa aris yang akan mengajak kita semua keliling sekitar pulau harapan. memulai langkah dari home stay menuju perbatasan pulau harapan menusuri rumah-rumah penduduk sekitar benar-benar membuat kita berasa disekitar rumah sendiri *sampe lupa kalo kita dikelilingi oleh lautan* saking banyaknya dan berdempet-dempetannya rumah penduduk disini, dengan disuguhkan pemandangan yang begitu indahnya. air laut yang jernih, suasana yang tenang, udara yang segar (ga ada pulusi) dan pemandangan sekitar yang bikin decak kagum membuat kita semua menikmati perjalan yang lumayan jauh ini. Continue reading

Advertisements

Orum Goes To Pulau Harapan *Hari Pertama*

13 Januari 2014

Horeeee akhirnya waktu yang ditunggu-tunggu datang juga, yaa hari ini gue dan karyawan orum mau ada acara gathering di kepulauan seribu. buat yang baca postingan gue sebelumnya pasti tau dongg orum itu apa ? buat yang belum pernah baca silahkan dibaca postingan sebelum ini yaa 😀 oke balik kecerita awal karena semua karyawan harus kumpul dikantor alhasil pagi ini (jam 04.40 wib) gue ke kantor naek ojek deket rumah dengan ditemani rintik hujan sepanjang jalan 😦 dan tragisnya udah jalan subuh-subuh ditemani hujan pula eh pas sampe kantor yang ada baru 3 orang aja huh

Waktu menunjukan pukul 06.00 wib tapi masih ada beberapa orang yang belum datang juga 😦 padahal harusnya udah otw ke muara angke dari sejam yang lalu. biasa pada ngaret  yah mungkin karna rumahnya pada jauh dan akhirnya semua karyawan yang akan ikut sudah berkumpul dikantor tepat jam 07.00 wib *alhamdulillah* disaat buru-buru seperti sekarang eh jalanaan jakarta pagi itu malah lumayan macet, mungkin karena ada beberapa ruas jalan yang tergenang banjir padahal kita harus sampai muara angke sebelum jam 8 😦 (dan di mobil pun galau) Continue reading