Penghujung Tahun

Pergantian tahun tinggal beberapa jam lagi tapi cuaca jakarta hari ini sepertinya ga mendukung buat jalan keluar -_- yaa sepertinya tahun baru kali ini bakalan dilewatin dirumah aja deh. Dari kemaren sore sampe sekarang hujan terus dan langit pun mendung . Nah kalo cuaca kaya gini tuh enaknya ngobrol sambil minum kopi hehe, berhubung ga ada yang diajak ngobrol mending ngeblog aja deh *minum kopi*

31 desember 2013
Ya tinggal hitungan jam menuju tahun 2014 yeay *goyang cacing* Disetiap akhir tahun seperti ini pasti banyak orang yang bahas tentang pencapaian di tahun ini dan resolusi untuk tahun yang akan datang.
Gimana dengan kalian ?? Pencapaian apa yg udah kalian capai di tahun ini ??
Dan apa resolusi kalian di tahun depan ??

Buat gue sih taun 2013 itu memang berkesan walaupun belum ada pencapian yang luar biasa dalam diri gue tapi apa pun itu gue tetap bersyukur sama apa yang gue dapet selama tahun ini πŸ˜‰ yaa gue bersyukur karena tahun ini gue dapet kerjaan yg tetap, gaji yg lumayan, beli benda-benda yang emang pengen gue beli, punya teman-teman yang baik dan sekarang gue udah bisa ngasih sedikit rejeki gue buat nyokap tercinta *itu rasanya seneng banget loh walaupun  ga seberapa*
Nah kalo resolusi gue buat tahun depan insya alloh gue pengen bisa lanjutin kuliah, pengen mulai wujudin satu persatu dream list gue, mulai hidup yang lebih baik lagi dan tetap menjadi antin yang sekarang dan ga bakal berubah selamanya *aammiinn*

Advertisements