Sekilas Tentang Albert Einstain

Image

Kalian semua pasti tau dong foto diatas siapa ?? iya itu ada Albert Einstain dengan rumusnya yang sangat terkenal itu, okee postingan kali ini gue pengen bahas sedikit tentang Einstain. kenapa einstain ?? kenapa ?? karena einstain adalah salah satu ilmuan yang gue kagumi, oke deh ga usah banyak basa basi langsung aja

Albert Einstain lahir pada tanggal 14 maret 1879 di ulm jerman, sejak kecil einstain lebih suka menyendiri dikamar bermain susun balok dan mendirikan rumah-rumahan dari kartu tapi einstain juga suka bermain biola. einstain adalah superstar jenius pertama dan dia adalah seorang Yahudi. pada tahun 1900 einstain lulus kuliah dan berencana melamar mileva saat itu einstain baru berusia 21 tahun. Continue reading

Advertisements

My Dream List

Waktu pas gue SMA, gue pernah ikut acara seminar di SMA PERCIK (Perguruan Cikini), waktu itu yang ngisi acara namanya bapak Andi Maipa. dia bahas masalah 4 power yaitu the power of dream, the power of ngeyel, the power of kepepet dan yang terakhir adalah the power of doa dan menurut gue apa yang dibilang pa andi tentang 4 power diatas memang benar tapi dari semua isi seminar gue lebih tertarik waktu pak andi bahas masalah Dream List. kata pak andi kita itu harus punya dream list biar kita selalu inget apa yang kita mau dan itu menjadikan kita fokus dan semangat untuk mendapatkannya. Bahkan pak Andi sendiri selalu membuat dream list harian, minggun, bulanan bahkan tahunan jadi buat dia setiap hari itu harus ada target yang harus diwujudkan

Kebanyakan orang itu bikin dream list itu dibuku harian atau di note book tapi kalau kata pak andi dream list itu sebaiknya ditempel ditempat yang mudah terlihat seperti di dinding, jadi kita akan mudah melihatnya dan kita pun akan selalu ingat dengan dream list kita sendiri dengan begitu secara otomatis kita akan fokus untuk meraihnya *aaaa gue setuju banget sama pak andi* Continue reading

Liburan Mendadak ke Taman Mini Indonesia Indah (TMII)

Kalian pasti tau dong TMII iya Taman Mini Indonesia Indah, gue rasa sih semua orang indonesia pasti tau ya walaupun belum pernah kesana tapi kan seengganya pasti pernah liat di tv, secaraaa sekarang jamannya serba canggih apa pun pasti bisa dicari di internet.

bahas masalah Taman Mini gue punya cerita nih guys, sebenernya walaupun gue udah dijakarta dari pas SMP tapi gue sama sekali belum pernah nginjek yang namanya taman mini *parah banget sih tin, selama ini kemana aja loe? pasti banyak yang beranggapan begitu, hayooo ngaku ?? alasan gue ga pernah nginjek yang namanya taman mini itu simple banget karena gue males, secara tuh taman mini kan luas banget dan gue ga ada kendaraan pribadi pula :( setiap nyokap ngajakin kesana pasi gue ga mau ya karena alesan tadi tapiiiiiiiii pas minggu kemaren tuh guys iya tanggal 01 september 2013 akhirnyaaaaa gue bisa nginjek yang namanya Taman Mini jugaa :D *Terserah deh mau bilang gue Norak juga yang pasti gue seneng* hahaha Continue reading